Calon Istri Ustaz Abdul Somad Gadis Cantik Asal Jombang, Usianya 20 Tahun








Jombang HalloJatim.com – Ustaz Abdul Somad (UAS) membetot perhatian warga di Kabupaten Jombang. Hal itu menyusul kabar bahwa UAS hendak mempersunting gadis asal Desa Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan.

Seperti diketahui UAS berstatus duda. Itu setelah pria asal Riau tersebut bercerai dengan Mellya Juniarti akhir tahun 2019. Selama itu UAS hidup menduda. Namun sejak dua hari terakhir publik Jombang diramaikan dengan kabar bahwa UAS hendak menikahi gadis cantik asal Kota Santri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, dara yang disunting UAS bernama Fatimah Az Zahra Salim Barabud. Dia merupakan warga Perumahan Kepuhpermai, Kecamatan Peterongan.

Usia UAS dengan Fatimah terpaut 24 tahun. Abdul Somad saat ini berusia 44 tahun, sedangkan calon istrinya 20 tahun.

Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kemenag Jombang, Ilham Rohim membenarkan kabar tersebut. Dia mengatakan UAS berstatus duda cerai, sedangkan calon istrinya perawan.

Ilham juga mengungkapkan, informasi yang ia dapat dari Kepala Urusan Agama (KUA), pria asal Desa Koto Perambahan, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar itu akan melangsungkan akad nikah di salah satu hotel pada bulan Mei 2021.

“Memang benar, UAS hendak menikah dengan gadis asal Kepuhkembeng, Peterongan. Pernikahan akan dilaksanakan di salah satu hotel di Jombang pada pertengahan Mei mendatang,” ujarnya. [suf/ted]
















Artikel ini telah tayang di beritajatim.com

__Posted on
April 24, 2021
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.