Bripka Maryono Nitip Pesan Kamtibmas Dan Temui Warga Yang Sedang Panen Buah Kelapa

Bripka Maryono Nitip Pesan Kamtibmas Dan Temui Warga Yang Sedang Panen Buah Kelapa

Polres Trenggalek – Pada saat melaksanakan giat patroli dialogis, Bripka Maryono Selaku KSPKT Polsek Panggul menjumpai sejumlah warga masyarakat yang sedang berkumpul di bawah pohon Kelapa sekitar perkebunan Ds.Wonocoyo kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu (03/01).

Hal ini dilakukan oleh Bripka Maryono guna mempererat talisilaturahmi dan menjalin hubungan komunikasi yang dinamis yang aktif dalam upaya mewujudkan Situasi kamtibmas yang kondusif dan antisipasi C3 . Dengan situasi yang santai sambil para warga masyaraka ini beristirahat makan dan minum dikala setelah memanen hasil buah kelapa yang barusan di panen, Petugas bertatap muka dengan sekaligus menyampaikan serta mengajak masyarakat ikut serta menjaga ke amanan masing masing lingkungan

“Mari kita peduli lingkungan, dengan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap pelaku kejahatan. Mohon kiranya diaktifkan kembali jaga poskamlingya”, ujar Bripka Maryono Kepada para warga ini.

kegiatan patroli dialogis ini selain memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat juga dapat terjalin kemitraan antara Polisi dengan masyarakat dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Panggul.(dkzld)

__Posted on
January 3, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.