Bripka Maryono Bantu Warga Bangun Tembok Pembatas Tanah

Polres Trenggalek – Disaat melaksanakan patroli dialogis , Bripka Maryono KSPKT Polsek Panggul menjumpai warga masyarakat sedang membangun tembok pembatas wilayah tanah di Dsn.Bendogolor Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (04/01).

30a

30aKedatangan petugas patroli ini ikut membantu pembangunan tembok tersebut bersama para kuli bangunan. Kegiatan ikut membantu ini menjadikan polisi selalu dekat dengan warga, Hal ini terlihat ketika Bripka Maryono ikut mengaduk bahan bangunan dan mengantarkan ke kuli bangunan untuk pemasangan batako di tembok pembatas.

“ Kedatangan saya hanya sekedar membantu yang bisa saya lakukan, tidak bermaksud apa apa yang jelas spontanitas saya iklhas membantu sambil bercakap cakap tentang kamtibmas “ ujar Bripka Maryono salah satu pemilik tambak ikan terbesar di pesisir pantai ini.

Memang sudah hal yang wajar bagi anggota Kepolisian yang terjun langsung ke masyarakat , begitu melihat sesuatu yang bersifat umum tidak meragukan anggota siap membantu. Sekaligus menjadi bukti guna mempererat hubungan persaudaraan antara polisi dengan masyarakat.(dkzld)

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Bripka Maryono Bantu Warga Bangun Tembok Pembatas Tanah"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.