Boneka Barbie Termahal di Dunia, Harganya Rp4 Miliar

IDNews.co.id – Barbie adalah mainan paling disukai banyak orang di kelompok anak wanita di semua dunia. Tidak cuma anak-anak tetapi wanita dewasa juga ada banyak yang mengidolakan boneka dengan karakter wanita cantik satu ini.

Bahkan ada seorang yang ingin keluarkan uang ratusan dolar Amerika untuk beli boneka Barbie. Diamond Choker Barbie jadi boneka Barbie termahal di dunia.

Dilansir dari Time, Boneka barbie ini memiliki penampilan yang hampir sama juga dengan boneka barbie yang lain. Memiliki rambut pirang dan menggunakan gaun malam berwarna hitam, dan high heels, yang menghiasi kaki jenjangnya.

Namun yang bikin berlainan yaitu kalung yang melingkar cantik di lehernya. Kalung yang melilit di lehernya itu tidaklah manik-manik umum. Tetapi sebuah berlian merah muda Australia, yang didesain desainer perhiasan di Australia, Stefano Centuri.

Boneka Barbie ini dijualan di sebuah lelang di Christie’s, New York, Amerika Serikat, dan berhasil di jual pada seorang konsumen anonim seharga US$302, 500 atau sekitar Rp4 miliar pada 2010. Hasil penjualan boneka itu seutuhnya disumbangkan pada yayasan kanker payudara, The Breast Cancer Research Foundation.(ndi)

Posting Boneka Barbie Termahal di Dunia, Harganya Rp4 Miliar ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 10, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.