Biaya Bikin Head Rest Jok Depan Agya-Ayla

IDNews.co.id – Waktu ini banyak pabrikan mobil yang menyematkan jok semi bucket pada beberapa produk teranyarnya, seperti Honda Brio, Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Sigra sampai Calya. Bahkan Mobilio pertama kalinya keluar juga mengambil jok semi bucket.

Namun, ada saja yang terasa jok semi bucket itu menyusahkan dan kurang nyaman. Sebab jika pingin menempatkan aksesori seperti layar sentuh di head rest termasuk rumit. Mengingat sandaran kepala jok menyatu sama seperti mobil balap.

Nah, untuk Anda yang terasa jenuh, jok semi bucket bawaan pabrik lantas dapat dirombak jika pingin head rest-nya terpisah.

Misran Hadi, Marketing Padi Car Leather Seat, mengatakan, biayanya beragam, bergantung head rest yang digunakan, kisarannya Rp1, 5 jutaan. Kata dia, head rest yang digunakan dapat pesan macamnya sampai adakah rombakan pada busanya.

“Caranya simple sebenarnya, bila ketebalan jok asli tidak ditambah, bermakna kita cuma memotong ujung kepalanya, kelak ratakan sekali lagi. Kemudian buat dua lubang untuk slongsong besi head rest. Kelak panjang besi head rest sesuai aslinya, ” katanya.

Head rest yang umum digunakan yaitu punya Toyota Kijang, ada pula head rest dari mobil beda. Busa head rest lalu dirancang dengan sesuaikan ketebalan punggung jok, dan ada juga yang dibuat melengkung ke supaya cocok saat leher berharap.

“Proses pelaksanaannya sehari usai. Kami umum buat head rest sesuai sama itu dalam sehari dapat tiga mobil, bermakna enam jok, karena biasanya yang ditukar itu jok depan dan semi bucket tentu dimuka, tak ada yang di bangku baris kedua, ” paparnya.(ndi)

Posting Biaya Bikin Head Rest Jok Depan Agya-Ayla ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 13, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.