Bhabinkamtibmas Tanggaran Dalam Kegiatan Serah Terima Jabatan Kades Terpilih

Bhabinkamtibmas Tanggaran Dalam Kegiatan Serah Terima Jabatan Kades Terpilih

Polres Trenggalek – Bripka Andik Iswahyudi Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek desa Tanggaran dan unsur tiga pilar saat menghadiri penyerahan tugas jabatan dari Pj. Kades Lasiman kepada Kades terpilih Jemiyo yang dilaksanakan di balai desa Tanggaran, Rabu (3/1).

 

Dalam kegiatan yang menghadirkan Babinsa dan Pj. Kades Lasiman, kades terpilih Jemiyo Markum Sumarno,  Babinsa, BPD desa Tanggaran, perangkat desa, ketua Rt dengan didukung kurang lebih 75 orang undangan.

 

Dalam acara yang diawali dengan pembukaan, dan dilanjutkan sambutan kades terpilih Jemiyo yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj.  kades atas sumbangsihnya kepada desa Tanggaran selama masa jabatannya. Atas pelaksanaan semua program pembangunan desa Tanggaran selama tahun 2017 telah selesai dikerjakan secara keseluruhan. Serta meminta kepada seluruh warga untuk turut serta mendukung program Рprogram pemerintah desa yang bakal terealisasi di tahun ini.

 

” Kita sampaikan terima kasih dari semua pihak yang telah mendukung kegiatan Pilkades Tanggaran dengan tetap bisa menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif sampai serah terima jabatan sekarang ini, kepada semua pihak kembali minta dukungan dan partisipasinya dalam mendukung pembangunan yang akan dilaksanakan tahun ini, ” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Andik iswahyudi saat di temui di lokasi kegiatan.

 

Serah terima jabatan Kades Tanggaran yang dilaksanakan, merupakan serangkaian dari proses Pilkades Tanggaran yang dilakukan bulan Desember yang lalu dengan kemenangan mutlak Kades terpilih Jemiyo yang dihadapkan dengan calon lainya yang masih anaknya sendiri. Dalam mengisi kekosongan pesaing sebelumnya.

 

__Posted on
January 3, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.