Bhabinkamtibmas Peduli Penderitaan Warga Binaan

Polres Trenggalek – Seorang anggota Polri di tuntut untuk peka dan peduli terhadap kesulitan dan penderitaan masyarakat. seperti halnya yang di lakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Dompyong yang sedang sakit. Hal tersebut sebagai bentuk kepedulian seorang anggota Kepolisian, Rabu pagi (10/01/2018).

Aiptu Sukardi Bhabinkamtibmas Desa Dompyong yang bertugas di Polsek Bendungan Polres Trenggalek suka menolong warga binaannya yang kesulitan dan kesusahan. Seperti yang dilakukannya hari rabu pagi saat menjenguk salah satu warga binaanya yang sedang sakit di Rumah Sakit Umum Trenggalek.

Aiptu Sukardi menuturkan kalu misalnya ada warganya yang sakit dirumahnya dia berusaha juga menjenguk, kemudian melihat kondisinya, apakah perlu perawatan kusus untuk dibawa kerumah sakit, dia menuturkan bersedia untuk mengantarkanya sewaktu -waktu.

“Menjenguk warga saya yang sedang sakit selalu saya lakukan, untuk memberikan semangat dan menghibur agar yang sakit segera sembuh dan bisa beraktifitas seperti sedia kala,” ujar Aiptu Sukardi

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Bhabinkamtibmas Peduli Penderitaan Warga Binaan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.