Bhabinkamtibmas Gotong Royong Membangun Kebersamaan

Bhabinkamtibmas Gotong Royong Membangun Kebersamaan

Polres Trenggalek – Guna untuk membangun sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan warga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Suruh terus dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Salah satunya adalah Bhabinkamtibmas desa Nglebo Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Ari Muryadi yang pada pagi ini Kamis (04/01) melaksanakan sambang desa binaan sekaligus kerja bhakti bersama warga desa binaan dalam rangka mendirikan tenda dan pembuatan panggung sebagai tempat untuk mengadakan pengajian didesa Nglebo yang akan mendatangkan Kyai Eksan Permadi dari Kecamatan Pule.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Nglebo Aiptu Ari Muryadi tidak lupa untuk menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas serta mengajak warga desa Nglebo untuk lebih waspada dan peduli terhadap lingkungan guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang setiap saat dan setiap waktu bisa terjadi dan bisa menimpa kepada siapapun.

“Kewaspadaan dan kepedulian dari seluruh warga masyarakat terutama terhadap lingkungan masing masing akan bisa untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas,” ucap Aiptu Ari Muryadi.

Ia mengatakan kepada warga bahwasannya dengan adanya kewaspadaan dan kepedulian serta sinergitas antara warga dengan aparat keamanan maka akan bisa untuk mencegah serta mengantisipasi setiap terjadinya gangguan kamtibmas yang terjadi ditengah tengah masyarakat sehingga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek ini akan dapat selalu terjaga dan terpelihara dan warga masyarakat dapat menjalankan aktufitasnya dengan aman dan nyaman.

Polsek Suruh Polres Trenggalek mustahil bisa untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban tanpa adanya peran serta dari warga masyarakat sehingga kami sangat mengharapkan masukan dan segala informasi yang berkembang didalam masyarakat utamanya yang menyangkut tentang kamtibmas sehingga segala macam gangguan kamtibmas akan bisa diantisipasi sedini mungkin.

“Kami minta dan sangat berharap bagi seluruh warga tidak sungkan untuk sesegera mungkin menghubungi Bhabinkamtibmas ataupun melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek bila mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas yang terjadi didalam masyarakat guna untuk dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga tidak sampai meresahkan warga masyarakat,” pungkasnya.

“Kami atas nama warga desa Nglebo mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang selalu mendampingi warga Desa Nglebo dalam setiap saat untuk menjaga keamanan dan ketertiban didesa Nglebo,” kata salah satu warga.

__Posted on
January 4, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.