Bhabinkamtibmas Desa Widoro Hadiri Pelatihan Kelompok Tani

Bhabinkamtibmas Desa Widoro Hadiri Pelatihan Kelompok Tani

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Widoro Polsek Gandusari Polres Trenggalek Brigadir Nopi teguh suprianto telah melaksanakan sambang dan menghadiri kegiatan pelatihan kelompok tani, yang bertempat di Balai Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (09/01/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Petugas dari pertanian, perangkat desa widoro, Ketua Gapok tani Desa Widoro, Bhabinkamtibmas Desa Widoro, Babinsa Desa Widoro, serta anggota gapoktani Desa Widoro yang berjumlah sekitar 50 orang.

Sambutan dari ketua gapoktan sebagai berikut mengucapan salam dan penghormatan kepada tamu undangan. Menjelaskan agar kelompok tani menerapkan pertanian organik supaya berimbang agar lahan pertanian tetap subur.

Sambutan sekdes widoro sebagai berikut mengucapjaan salam dan penghormatan kepada tamu undangan. Agar pelatihan nanti dapat berguna bagi petani nantinya

Sambutan mantri tani saudara sunyoto Mengucapkan salam dan penghormatan kepada tamu undangan keluhan dari kelompok tani agar dapat koordinasikan dengan ppl sehingga dapat di lanjutkan ke tingkat atasnya.

“Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Widoro kami selalu hadir disetiap terdapat kegiatan masyarakat untuk bersinergi bersama tiga pilar guna terciptanya situasi yang aman, kondusif di desa binaan kami” ujar Brigadir Nopi teguh Suprianto selaku Bhabinkamtibmas Desa Widoro.

Sumber: http://polrestrenggalek.com/2018/01/09/bhabinkamtibmas-desa-widoro-hadiri-pelatihan-kelompok-tani/

__Posted on
January 9, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.