Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo hadiri Sosialisasi Pilkada Jawa Timur

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Polsek Pogalan Polres Trenggalek Bripka Rubianto menghadiri Sosialisasi Pemilihan Kepala Daerah  Jawa Timur tahun 2018 di Balai desa Ngadirenggo. Kamis (04/01) malam.

Acara Sossialisasi tersebut dihadiri oleh  Lurah Ngadirenggo, Panitia Pemutakhiran Data Pemilih, Bhabinkamtibmas Ngadirenggo, Babinsa Ngadirenggo, Tokoh agama Desa Ngadirenggo, Tokoh masyarakat  Desa Ngadirenggo, ketua RT/RW dan Perangkat Desa Ngadirenggo.

Dalam sambutannya Lurah Ngadirenggo Mulyanto mengatakan bahwa aturan dalam Pilkada Jawa Timur minta tolong di cermati dan pahami,  di Desa Ngadirenggo terdapat  11 titik biarpun ada perbedaan pendapat  saya harapkan agar tetap bersatu dan bekerja sama  untuk menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah  Jawa Timur tahun 2018 di Desa Ngadirenggo.

Semetara itu Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo Bripka Rubianto juga menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas bahwa semua pihak menginginkan pelaksanaan tahapan Pilkada dapat berjalan aman dan lancar sehingga diharapkan PPS dan Panitia Pemutakhiran Data Pemilih dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan dan rambu-rambu yang ada, usahakan warga yang sudah mempunyai hak pilih agar dimasukan dalam data pemilih.

“Kami akan memberikan pengamanan yang maksimal terhadap rangkaian tahapan Pilkada Jatim 2018 di wilayah Kecamatan Pogalan lebih khusus di Desa Ngadirenggo,” ujar Bripka Rubianto.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo hadiri Sosialisasi Pilkada Jawa Timur"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.