Bhabinkamtibmas Desa Jajar Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Dusun Belik

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Jajar Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Busairi Muklis S.H, bersama anggota Polsek Gandusari lainya melaksanakan silaturahmi di rumah tokoh masyarakat mbah Kusni Dusun Belik Desa Jajar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (03/01/2017).

Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Jajar melaksanakan silaturahmi pada tokoh masyarakat Dusun Belik Desa Jajar tersebut dimaksudkan guna menjalin silaturahmi dan kemitraan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, knndusif di Desa Jajar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek.

Tidak lupa pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Jajar juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada tokoh masyarakat Desa Jajar tersebut.

“Kami berpesan pada mbah Kusni karena masih musim penghujan agar tetap waspada terhadap kemungkinan terjadinya tanah longsor di lokasi perbukitan seperti ini, serta waspadai kemungkinan terjadinya tindak kejahatan terutama 3C (Curat, Curas, dan Curamor) di Dusun Mbelik Desa Jajar, jika mengetahui gelagat seseorong yang tidak baik atau mencurigakan segera menghubungi kami” ujar Bripka Busairi Muklis selaku Bhabinkamtibmas Desa Jajar.

Sumber: http://polrestrenggalek.com/2018/01/04/bhabinkamtibmas-desa-jajar-silaturahmi-dengan-tokoh-masyarakat-dusun-belik/

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Bhabinkamtibmas Desa Jajar Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Dusun Belik"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.