Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Remaja di Desa Binaan.

Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Remaja di Desa Binaan.

Polres Trenggalek – Brigadir Galih adalah anggota Polsek Kampak yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas di Desa bendoagung, seorang bhabinkamtibmas yang sangat ulet dalam membina warga binaan, dalam kesempatan ini Brigadir Galih menemui kerumunan remaja yang sedang santai untuk berdialog dan sampaikan himbauan dan pesan kamtibmas, Jumat (05/01).

Untuk membina masyarakat Desa binaan banyak cara yang dilakukan oleh seorang bhabinkamtibmas. Terlebih kepada para remaja yang kebanyakan sangat sulit dikendalikan karena merupakan masa perkembangan untuk mencari jatidiri yang tentunya mempunyai ego yang sangat tinggi. Namun Brigadir galih banyak memanfaatkan momen-momen dimana para remaja sedang berkumpul. Pucuk dicinta ulam tiba, pepatah mengatakan. Sekelompak remaja yang sedang berkumpul di datangi oleh Brigadir Galih, yang sedang berkumpul di depan SDN 1 Bendoagung.

Dengan penuh wibawa dan simpatik Brigadir Galih menegur para remaja dan berdialog untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Para remaja tersebut berkumpul dengan maksud untuk menunggu teman bermain bola futsal.

“Selamat Sore mas-mas…. Kok tumben berkumpul disini  ?.. tegur Brigadir Galih.

“Kami mau bermain bola futsal pak Galih, ini lagi menunggu kawan biar cukup pemainnya” jawab salah seorang remaja.

“ Ini merupakan kegiatan yang positif, tingkatkan agar tercetak bibit – bibit pemain yang handal, tapi ingat jangan sampai di buat taruhan atau berjudi, apapun bentuknya itu dilarang, juga jangan sampai terjadi perkelaian. Jaga kekompakan.” Timpal Brigadir Galih Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Polsek Kampak

__Posted on
January 5, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.