Bhabinkamtibmas Bangun Kepekaan Dan Kepedulian

Polres Trenggalek – Melakukan sambang Desa dan silaturahmi dengan warga desa binaan merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Suruh Polres Trenggalek dalam rangka menjaga dan mewujudkan keamanan dan ketertiban diwilayah Kecamatan Suruh.

Seperti halnya pada siang ini Senin (09/01) Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Eko Agus SH melakukan sambang dan silaturahmi serta menjeguk Mbah Kadi salah satu warga desa Wonokerto yang pada saat ini sedang mendapatkan ujian dan cobaan berupa sakit.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas tidak lupa untuk menyampaikan himbauan dan pesan kepada warga maupun keluarga yang sedang sakit serta mendoakan kepada Mbah Kadi agar segera diberikan kesehatan dan kesembuhan.

“Sebaiknya mbah Kadi memperbanyak istirahat dan tidak terlalu banyak pikiran serta mematuhi petunjuk petunjuk dari dokter, minum obat yang teratur agar segera sembuh dan bisa beraktifitas seperti semula,” ucap Bripka Agus.

Ia juga menghimbau kepada Mbah Kadi dan keluarganya apabila ada suatu kendala dan permasalahan ataupun memerlukan bantuan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas sehingga dengan cepat Bhabinkamtibmas bisa meluncur dan memberikan bantuan.

Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH saat dihubungi menuturkan bahwasannya kegiatan Bhabinkamtibmas dengan menjenguk orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap warga binaannya.

“Kegiatan menjenguk warga desa binaannya yang sedang sakit dilakukannya untuk menjalin silahturahmi sehingga akan terjalin suatu komunikasi yang baik dan diharapkan dengan kedatangan Bhabinkamtibmas tersebut bisa menambah semangat warga masyarakat yang sakit untuk segera sembuh,” terang AKP H Yasir.

Sumber: http://polrestrenggalek.com/2018/01/08/bhabinkamtibmas-bangun-kepekaan-dan-kepedulian/

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Bhabinkamtibmas Bangun Kepekaan Dan Kepedulian"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.