Berikan Pengamanan, Patroli Polisi Hadiri Turnamen Bola Volly

Polres Trenggalek – Untuk mencegah gangguan kamtibmas baik siang maupma malam hari serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat, Polisi dituntut untuk selalu hadir di tengah-tengah kegiatan mereka.

Seperti pada Minggu (18/2/2018) malam ini, Unit Patroli Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek mendatangi kegiatan turnamen bola volly Sawahan Cup yang diadakan di lapangan bola volly Desa Sawahan Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Ditemui di lokasi kegiatan, petugas patroli Brigadir Eko Santoso, S.H mengatakan bahwa pihaknya sengaja datang untuk bekerjasama dengan petugas pam swakarsa untuk memberikan pengamanan kegiatan turnamen yang berhadiah total sekitar 50 juta rupiah ini.

“Kegiatan ini dihadiri lebih dari seribu penonton, sehingga rawan akan akan gangguan kamtibmas khususnya di jalan raya maupun ditempat parkir kendaraan, dengan kehadiran kami diharapkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap aman dan kondusif”, tambahnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H.nmelalui Ps. Kanit Sabhara Aiptu Sutikno mengatakan bahwa untuk menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif anggota Unit Sabhara Polsek Watulimo selalu aktif melakukan patroli untuk mencegah sekecil apapun bentuk gangguan kamtibmas maupun pelanggaran hukum, sehingga wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek tetap stabil aman dan kondusif.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Berikan Pengamanan, Patroli Polisi Hadiri Turnamen Bola Volly"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.