Bercinta Bisa Meredakan Nyeri Haid

IDNews.co.id – Meski hubungan seks saat menstruasi ialah hal tabu dan tidak dianjurkan oleh dokter, tapi lebih dari satu studi mengatakan sebaliknya. Banyak yang yakin kalau bercinta di masa menstruasi dapat memberikan keuntungan, karena diyakini bisa meredakan nyeri haid.

Dilansir laman Times of India, lebih dari satu dokter menjelaskan sejumlah faedah bercinta. Salah satunya merupakan buat masa haid jadi lebih singkat. Hal ini dieksposkan oleh para dokter ginekologis di University of Michigan.

Meski seks saat menstruasi dapat atau tidak menyebabkan orgasme pada beberapa orang, ini ialah prasyarat jika Anda menginginkan menstruasi cepat selesai. Jadi, pada dasarnya orgasme Andalah yang buat menstruasi lebih singkat, bukanlah jalinan seks.

Saat Anda mengalami orgasme, rahim Anda berkontraksi. Ketika rahim berkontraksi, susunan darah akan terlepas lebih cepat dari biasanya, yakni tanpa kontraksi.

” Meskipun tidak ada studi yang sempat dilakukan tentang hal ini, peluang ini karena darah menstruasi di rahim diperas keluar saat orgasme, ” papar Dr Dee Fenner.

Diluar itu, bercinta di masa menstruasi juga diketahui dapat meredakan nyeri haid, maka buat Anda memperoleh orgasme yang tambah baik, dapat melakukan perbaikan keterikatan dengan pasangan. Dan, karena ini dapat mendorong Anda keluar dari zone nyaman, bercinta di masa haid ini dapat menolong Anda hadapi masa rawan dengan tambah baik. (ndi)

Posting Bercinta Bisa Meredakan Nyeri Haid ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 26, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.