Bentuk Kepedulian Polsek Panggul Bagi Warga Yang Sedang Berduka

Bentuk Kepedulian Polsek Panggul Bagi Warga Yang Sedang Berduka

Polres Trenggalek  – Kegiatan patroli sambaing duka terus dilaksanakan oleh Polsek Panggul, Kali ini dipimpin AKP Wajib Santoso,SH Kaposlek Panggul bersama anggota melaksanakan Takziah Ke Rumah warga  yang Meninggal Dunia yaitu Almarhumah Sumarti , 75 Thn, Rt.16/05 Ds.Wonocoyo Kec.Panggul Kab.Trenggalek, Rabu, (03/01).

27a

27a

Dalam melaksanakan patroli sambaing duka atau takziah yang dilakukan Poslek Panggul ini sebagai bentuk kepedulian dan empati terhadap warga masyarakat yang sedang berduka, dan petugas hadir langsung melakukan takziah dan ikut melaksanakan Shalat Jenazah.

“ Semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan, untuk keluarga agar selalu mendoakan almarhum dan tetap menjaga tali silahturahmi yang baik sesama keluarga ”, ujar AKP Wajib Santoso,SH.

27b

27b

kedatangan anggota Polsek Panggul dalam takziah juga mencerminkan bahwa setiap anggota Kepolisian wajib menampilkan sikap dan perilaku yang baik selaku anggota Polri, dan menjadi contoh tauladan dimata masyarakat. Hadirnya Polsek Panggul dalam setiap kegiatan masyarakat seperti kali ini, diharapkan dapat meningkatkan komunikasi dan kepercayaan masyarakat dengan pihak kepolisian demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif . Kegiatan patroli sambaing duka ini juga mengantarkan jenazah dengan menggunakan kijang patrol yang sudah di modifikasi ke tempat pemakaman umum desa setempat.(dkzld)

__Posted on
January 3, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.