Bentuk Karakter Anggota Dilandasi Keimanan, Polsek Panggul Laksanakan Yasinan

Polres Trenggalek – Beberapa upaya di lakukan Polsek Panggul untuk membentuk karakter pribadi anggota dengan mendekatkan diri kepada Tuhan YME, Untuk itu Dipimpin AKP Wajib Santoso,SH Kapolsek Panggul menggelar acara membaca surat yasin yang dilaksanakan di mushola Hubbul Waton Polsek Panggul, Kamis (11/01).

Kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya seluruh anggota Polsek Panggul agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota menyimpang dalam pelaksanaan tugas.

“ Kegiatan ini dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan.” Ujar Wajib  Santoso ,SH Kapolsek Panggul.

Dengan diadakannya kegiatan keagamaan ini agar anggota Polsek Panggul dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian. Serta menanamkan kesadaran bahwa pengabdian kita bernilai ibadah, sehingga dalam pelaksanaan tugas akan terasa ringan dan hati menjadi Ikhlas.(dkzld)

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Bentuk Karakter Anggota Dilandasi Keimanan, Polsek Panggul Laksanakan Yasinan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.