Bentuk Empati Terhadap Masyarakat, Wakapolsek Pogalan Takziah ke Rumah Duka

Bentuk Empati Terhadap Masyarakat, Wakapolsek Pogalan Takziah ke Rumah Duka

Polres Trenggalek – Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani takziah ke rumah duka almarhum Taslim warga RT. 04 RW. 02 Desa Gembleb Kecamatan Pogalan Sebagai bentuk rasa kepeduliannya. Minggu (07/01).

Kedatangan Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek untuk melayat ini, sebagai wujud rasa empati dari pihak Polsek Pogalan kepada masyarakat. Terlebih warga yang meninggal dunia adalah masih tetangga sendiri dari Wakapolsek Pogalan.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Pogalan Iptu Kaelani ikut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum dengan memberikan bantuan moril serta mendoakan supaya keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan dan keihlasan.

“Begitu saya mendengar ada warga Desa saya yang meninggal dunia, saya pergi  ke rumah duka untuk bertakziah dan membantu apa yang diperlukan keluarga korban.” Ujar Iptu Kaelani.

Pada saat pemberangkatan jenazah ke peristirahatan terakhir Iptu Kaelani juga ikut mengangkat tandu sebagai bentuk penghormatan terakhir terhadap almarhum dengan mendoakan supaya segala amal kebaikannya diterima Tuhan Yang Maha Esa dan diberi kelapangan kuburnya.

__Posted on
January 7, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.