Belum Sempat Ranjau, Dua Tersangka Terciduk Duluan Satreskoba Polrestabes Surabaya

Tersangka AG

Tersangka AGPolrestabes Surabaya 8/1/2017 : Unit III Satreskoba Polrestabes Surabaya berhasil mengamankan dua tersangka RD (30) Penjaga warung dan AG (35) Warga Kupang Gunung penyalahgunaan Narkoba di sebuah Warung kopi Jl. Kupang Gunung Surabaya. (4/1/
2018).

Berdasarkan Informasi yang diperoleh dari masyarakat, Unit satreskoba Langsung bergerak menuju tempat dimana tersangka yang sedang akan melakukan peranjauan kepada pelanggannya terlebijh dahulu berhasil diamankan.

Kepada petugas, tersangka RD mengaku jika mendapatkan barang haram tersebut dari seseorang di daerah Lontar Surabaya, dan didapatkan barang bukti berupa empat poket 2,38 gram sabu di dalam saku celana, lain halnya dengan tersangka AG yang hanya dijadikan sebagai kurir dan peranjau oleh RD.

Tersangka RD

Tersangka RDSelain membeli narkoba untuk diperjul-belikan, Kepada petugas RD juga mengaku kalau dirinya sering menerima titipan untuk membeli barang oleh beberapa orang sekaligus. Dari orang yang terkumpul tersebut dirinya mendapatkan keuntungan pribadi sebagai perantaran.

Kanit Idik III Satreskoba Polrestabes Surabaya AKP Suhartono mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya transaksi Narkoba di daerah Kupang Gunung, anggota kami langsung bergerak ke sasaran dan mendapatkan kedua tersangka juga mendapatkan barang bukti berupa 2,38 gram sabu.” Jelas Hartono.

Keduanya kini berada di tahanan Mapolrestabes Surabaya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.***Ars

link asal : Belum Sempat Ranjau, Dua Tersangka Terciduk Duluan Satreskoba Polrestabes Surabaya

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Belum Sempat Ranjau, Dua Tersangka Terciduk Duluan Satreskoba Polrestabes Surabaya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.