Belum Ditemukan, Kapolsek Pimpin Patroli Laut Sebagai Upaya Pencarian Korban Tenggelam

Belum Ditemukan, Kapolsek Pimpin Patroli Laut Sebagai Upaya Pencarian Korban Tenggelam

Polres trenggalek – Kepolisian Sektor Watulimo Polres Trenggalek hingga Jumat (5/1/2018) sore ini masih berupaya melakukan pencarian terhadap korban Suyanto (60 th) yang dilaporkan tenggelam di Pantai Kaliuluh masuk Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek tiga hari yang lalu.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. yang memimpin langsung patroli laut sebagai upaya pencarian menjelaskan, meski cuaca sore ini kurang mendukung, pihak Kepolisian menurunkan dua unit kapal patroli untuk melakukan penyisiran di perairan teluk Prigi.

“Selain upaya pencarian dilakukan melalui jalur pantai, tim gabungan juga melakukan penyisiran di perairan teluk Prigi, dan pencarian itu sendiri tetap akan terus dilakukan sampai dengan batas waktu yang tidak ditentukan”, ujar AKP Saiful.

Masih menurut Kapolsek, selain upaya pencarian, kegiatan ini juga sekaligus sebagai patroli rutin yang digelar oleh Polsek Watulimo untuk mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas di perairan teluk Prigi.

“Selain aktif di darat, kami juga rutin menggelar patroli di laut, selanjutnya kami berharap kerjasama dari masyarakat khususnya para nelayan yang mendapatkan informasi sekecil apapun tentang kejadian ini, agar segera berkoordinasi dengan pihak Kepolisian,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, korban atas nama Suyanto (60) Rabu (3/1) sekitar pukul 16.30 Wib dilaporkan tenggelam di Pantai Kaliuluh masuk Desa Karanggandu. Warga asal Desa Besuki Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung ini diduga dihempaskan ombak ketika sedang melakukan aktivitas memancing bersama dua rekannya. Sampai berita ini diturunkan korban belum juga ditemukan, dan sampai saat ini upaya pencarian terus dilakukan oleh tim gabungan bekerjasama dengan relawan warga.

__Posted on
January 5, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.