Bawa Helio G70, Infinix HOT 10T Incar Segmen Handphone Gaming Terjangkau

Infinix HOT 10T Feature

Bawa Helio G70, Infinix HOT 10T Incar Segmen Handphone Gaming Terjangkau

Infinix HOT 10T Feature

Gadgetren – Infinix telah meluncurkan handphone kelas menengah terbarunya di Kenya, yakni Infinix HOT 10T.

Infinix HOT 10T menawarkan pengalaman gaming yang mulus karena sudah diotaki Helio G70 Octa-Core 2 GHz yang memiliki performa bertenaga untuk ukuran perangkat mid-level.

Chipset besutan MediaTek ini dibekali fitur HyperEngine yang mampu meningkatkan performa handphone ketika game sedang dijalankan. Untuk membuat aktivitas multitasking berjalan lebih lancar, RAM 4 GB pun telah dibenamkan pada handphone ini.

Sementara penyimpanan internalnya mempunyai pilihan 64 GB atau 128 GB sehingga mampu menampung banyak file sekaligus. Meskipun kapasitas internalnya besar, namun Infinix tetap menyematkan slot microSD di dalamnya.

Infinix HOT 10T Back

Infinix HOT 10T Back

Baterai 5.000mAh yang dibenamkan pada handphone ini diklaim Infinix mampu bertahan selama 18 jam untuk memainkan game, 76 jam untuk telepon, 182 jam untuk memutar musik, atau 62 hari dalam kondisi siaga.

Pada bagian depannya, terdapat layar penuh 6,82 inci dengan resolusi HD+ (1640 x 720 piksel) berteknologi IPS LCD dan poni berbentuk tetesan air. Berkat refresh rate 90Hz, pengguna dapat melihat animasi game dan gerakan transisi perpindahan aplikasi dengan mulus pada layar.

Infinix HOT 10T All Cam

Infinix HOT 10T All Cam

Poni tersebut digunakan untuk menampung kamera depan 8 MP yang berguna dalam menghasilkan foto selfie maupun fitur Face Unlock. Sementara tiga kamera belakangnya mempunyai komposisi kamera utama 48 MP, depth 2 MP, dan AI Lens.

Kombinasi kamera utama dan depth dapat menghasilkan foto bokeh (latar buram) secara instan. Secara bawaan, kamera utamanya dapat menghasilkan foto dengan resolusi 12 MP karena teknologi 4-in-1 pixel binning.

Namun apabila pengguna ingin membuat kamera utamanya menghasilkan foto dengan resolusi yang lebih besar, maka dapat mengaktifkan fitur 48 MP Mode. Terdapat juga dukungan fitur Nightscape pada aplikasi kamera bawaannya sehingga dapat menghasilkan foto malam hari dengan terang dan minim noise.

Infinix HOT 10T Cam

Infinix HOT 10T Cam

Masih di bagian belakangnya, terdapat sensor fingerprint yang dapat digunakan untuk membuka kunci layar hanya menggunakan sidik jari penggunanya. Tak lupa juga dukungan dua kartu SIM, jaringan 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan XOS 7.6 berbasiskan Android 11 pun telah dibenamkan pada Infinix HOT 10T.

Hadir dengan dua varian, Infinix HOT 10T dijual dengan harga 15.499 Shilling Kenya atau sekitar Rp 2,06 juta untuk varian penyimpanan 64 GB dan 17.499 Shilling Kenya atau sekitar Rp 2,33 juta untuk penyimpanan 128 GB.

Artikel ini telah tayang di gadgetren.com

__Posted on
May 12, 2021
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.