Awasi Dan Sayangi Anak-anak Agar terhindar Dari Tindak Kejahatan

Polres Trenggalek – Bktm Desa Pakis Aipda Imam Mahmud silaturohmi dengan saudari Siti Masrofah, 40 tahun warga Dusun Sumberagung Desa Pakis menyampaikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tentang antisipasi cegah penculikan anak. Sabtu (06/01/2018).

Kepedulian seorang anggota Bktm perlu diacungi jempol guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya dia selalu datang dari rumah ke rumah (Door to Door System) untuk memberikan himbauan kepada warga binaannya. Hal itu yang dilakukan oleh Aipda Imam Mahmud saat melaksanakan patroli dia sempatkan berkunjung di rumah saudari Siti Masrofah tak lupa menyampaikan pesan kamtibmas tentang antisipasi cegah penculikan anak yang sebelumnya marak di media sosial.

“hati-hati dalam pengawasan anak jangan biarkan anak bermain terlalu jauh selalu awasi dan pantau apa kegiatannya jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti penculikan, pencabulan dan lainnya. Apalagi rumahnya ini dekat jalan raya jangan biarkan bermain dijalan, karena jika ada kendaraan lewat dan anak belum tau bisa terjadi kecelakaan, ” imbuh Aipda Imam Mahmud.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Awasi Dan Sayangi Anak-anak Agar terhindar Dari Tindak Kejahatan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.