Awali Tahun Baru, Kapolrestabes Gelar Apel Kekuatan Penuh

Awali Tahun Baru, Kapolrestabes Gelar Apel Kekuatan Penuh.txtPolrestabes Surabaya 03/01/2018:

Awali Tahun Baru, Kapolrestabes Gelar Apel Kekuatan Penuh.txtPolrestabes Surabaya 03/01/2018: Kapolrestabes Surabaya Kombespol Rudi Setiawan gelar apel perdana selepas Operasi Lilin 2017, apel ini digelar di Depan Mako Polrestabes Surabaya dalam rangka pengecekan kekuatan personel serta persiapan menjelang pelaksanaan pengamanan Tahun Politik 2018.

Apel tersebut diikuti oleh seluruh personel jajaran Polrestabes Surabaya termasuk yang menjadi menarik pada apel ini adalah para Pejabat Utama menjadi danton dalam masing-masing barisan Satker Jajaran Polrestabes Surabaya.

Awali Tahun Baru, Kapolrestabes Gelar Apel Kekuatan Penuh.txt.jpg3

Awali Tahun Baru, Kapolrestabes Gelar Apel Kekuatan Penuh.txt.jpg3Kapolrestabes Surabaya menjelaskan apel ini bertujuan untuk melihat kesiapan dan pengecekan dalam segi Personel yang dimiliki oleh Polrestabes Surabaya untuk menghadapi pesta demokrasi lima tahunan yakni Pilgub 2018 dan Pilpres 2019 mendatang.

“Bersyukurlah dan jalani semua tugas dengan senang hati dan ikhlas serta pikiran yang jernih demi meningkatkan kedisiplinan dan kualitas dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat. Persiapkan mental dan fisik kalian dalam menjalankan tugas sebagai Polisi dan dalam rangka persiapan Pilkada 2018 yang akan datang. Hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin dan hari esok harus lebih baik daripada hari ini. ” Ujar Kapolrestabes kepada para peserta apel.

Diakhir acara Kapolrestabes memberikan pengumuman akan mengadakan lomba kebersihan antar fungsi di jajaran Polrestabes Surabaya.***Riset

link asal : Awali Tahun Baru, Kapolrestabes Gelar Apel Kekuatan Penuh

__Posted on
January 3, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.