Awali Hari dengan Sholat Dhuha dan Yasinan, untuk Meraih Berkah guna Mendukung Pelaksanaan Tugas di Lapangan

Awali Hari dengan Sholat Dhuha dan Yasinan, untuk Meraih Berkah guna Mendukung Pelaksanaan Tugas di Lapangan

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek mengawali hari dengan melaksanakan giat sholat Sunnat Dhuha dan pembacaan Surat Yasin sebagai upaya  meraih berkah Allah SWT guna mendukung pelaksanaan tugas di lapangan, Kamis (04/01).

Sebagai hamba Allah SWT yang beriman dan bertaqwa sudah selayaknya kita berlomba untuk meraih  keridhoan-Nya. Dengan ridho dan pentunjuk-Nya sebagai seorang muslim  dengan ridho dan petunjuk-Nya setiap  anggota Polribisa memberikan pelayanan yang terbaik  kepada masyarakat..

Senada dengan hal diatas, sebelum memulai aktifitas  anggota Polsek Kampak melaksanakan pembinaan rohani dan mental dengan melaksanakan sholat sunnah Dhuha dan pembacaan surat Yasiin  di aula Polsek Kampak memohon petunjuk dari Sang Khalik agar seluruh anggota Polsek Kampak diberi kelancaran  dalam menjalankan setiap aktifitas pelayanan masyarakat serta momohon kepada –Nya agar diberikan keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Kampak Polres Trenggalek.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Sholat Dhuha dan Yasinana ini, Semoga  Allah SWT senantiasa memberikan kelancaran kepada anggota dalam memberikan perlindungan , pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar,S.H.

Sumber: http://polrestrenggalek.com/2018/01/04/awali-hari-dengan-sholat-dhuha-dan-yasinan-untuk-meraih-berkah-guna-mendukung-pelaksanaan-tugas-di-lapangan/

__Posted on
January 4, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.