Atlet Harus Mampu Rebut Medali Banyak

No comment 40 views

IDNews.co.id – Ketua Komisi X DPR RI Djoko Udjianto mengatakan suksesnya pemerintah dalam pembangunan dan renovasi sejumlah arena olahraga di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumatera Selatan, yang akan digunakan untuk penyelenggaraan Asian Games 2018 perlu diikuti dengan prestasi para atlet.

“Kita harus membalas kepada pemerintah kita yang sangat serius mempersiapkan ini, menyediakan sarana dan prasaran yang sungguh baik. Atlet harus berprestasi dengan baik, untuk merebut medali sebanyak-banyaknya. Paling tidak masuk 8 besar atau bahkan 7 besar,” harapnya saat memberikan sambutan di Griya Raya, Palembang, Sumsel, Kamis (25/1/2018).

Terlebih, lanjut politisi Partai Demokrat itu, negara telah memberikan biaya pembinaan untuk para atlet agar meningkatkan prestasi sekitar Rp 735 miliar. “Maka dari itu kami harap mereka bisa  menjadi atlet yang berprestasi. Kalau atlet berprestasi, saya yakin pemerintah juga akan memperhatikan para atlet yang berprestasi itu,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Komisi X DPR RI Sutan Adil Hendra mengatakan prestasi menjadi tumpuan yang dipercayakan pada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Menpora) melalui raihan prestasi.

“Selain telah mengeluarkan biaya yang sangat banyak untuk pembinaan atlet dan pemberian bonus nantinya, Menpora bertanggungjawab dalam perolehan prestasi minimal di urutan tujuh besar,” ungkap politisi F-Gerindra itu.

Kunjungan Komisi X DPR RI ke Palembang, Sumsel itu juga diikuti Anggota Komisi X DPR RI lain, diantaranya Yayuk Basuki, Sri Meliyana, Venna Melinda, Mustafa Kamal, Anas Thahir, Dedi Wahidi, Sofyan Tan, Irene Yusiana Roba Putri, Vanda Sarundajang, Dwita Ria Gunadi, Amran, dan Bambang Sutrisno. (par/fat)

Posting Atlet Harus Mampu Rebut Medali Banyak ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Atlet Harus Mampu Rebut Medali Banyak"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.