ASUS ROG Zephyrus S17 – Laptop Gaming Bertenaga dengan Intel Core i9 Tiger Lake-H dan GeForce RTX3080

ASUSROG-ZephyrusS17-Feature

ASUS ROG Zephyrus S17 – Laptop Gaming Bertenaga dengan Intel Core i9 Tiger Lake-H dan GeForce RTX3080

ASUSROG-ZephyrusS17-Feature

Gadgetren – ASUS ROG secara resmi telah meluncurkan Zephyrus S17 secara global dengan menggunakan spesifikasi hardware tinggi dan fitur menarik.

ASUS ROG Zephyrus S17 diotaki prosesor Intel Core i9-11900H Octa-Core (16-Thread) 4,9 GHz yang memiliki performa bertenaga dengan daya 90W yang mampu menjalankan software maupun game kelas AAA dengan sangat mulus.

Terdapat juga NVIDIA GeForce RTX3080 dengan teknologi Dynamic Boost yang mampu menangani grafis game, aplikasi editor video aplikasi desain, dan aplikasi pemodelan 3D dengan sangat lancar.

Apalagi kartu grafis ini telah didukung fitur Real-Time Ray Tracing dan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) sehingga mampu membuat game berjalan lancar dengan frame rate tinggi dan visual yang terlihat nyata.

ASUSROG-ZephyrusS17-Body

ASUSROG-ZephyrusS17-Body

NVIDIA GeForce RTX3080 juga didukung dengan NVIDIA Reflex untuk mengurangi latensi dalam game multiplayer tertentu dan NVIDIA Broadcast untuk mendukung aktivitas game streaming.

Laptop gaming ini membawa dukungan RAM DDR4-3200 dengan kapasitas hingga 48 GB agar  mampu menangani aktivitas multitasking tanpa hambatan. Laptop ini dilengkapi dengan tiga penyimpanan internal HyperDrive Ultimate SSD RAID yang memiliki kecepatan transfer data sangat cepat.

ASUSROG-ZephyrusS17-Keyboard

ASUSROG-ZephyrusS17-Keyboard

ASUS ROG Zephyrus S17 hadir dengan layar 17 inci dalam dua varian yang terdiri dari resolusi WQHD + refresh rate 165Hz dan 4K + refresh rate 120 Hz. Dengan kombinasi tersebut, penggunanya akan dimanjakan dengan gerakan animasi game yang terlihat halus.

Apalagi layarnya ini sudah mendapatkan sertifikasi PANTONE Validated Display untuk akurasi warna yang terjamin dan dapat menampilkan warna dengan tingkat reproduksi hingga 100% pada color space DCI-P3 sehingga mampu mendukung proses desain grafis maupun pengeditan video dengan sangat baik.

Untuk membuat pengalaman bermain game atau menonton video menjadi lebih nyata, ASUS ROG Zephyrus S17 dilengkapi dengan enam speaker dan teknologi Dolby Atmos yang mampu memberikan beragam efek audio dan bass yang bertenaga.

ASUSROG-ZephyrusS17-Engsel

ASUSROG-ZephyrusS17-Engsel

Laptop ini dibekali dengan mekanisme keyboard khusus yang dapat terangkat mencapai sudut 5 derajat sehingga membuka rongga udara ekstra sekaligus meningkatkan kenyamanan pengguna saat sedang mengetik.

Selain mekanisme AAS Plus, laptop ini juga dibekali dengan teknologi ROG Intelligent Cooling yang mampu membuat sirkulasi udara berjalan dengan baik sehingga dapat menjaga suhu tetap stabil, meskipun pengguna memainkan game dalam waktu yang lama.

Meskipun sudah diluncurkan secara resmi, namun ASUS belum mengumumkan harga, detail varian spesifikasi, maupun tanggal kehadiran Zephyrus S17 di Indonesia.

Artikel ini telah tayang di gadgetren.com

__Posted on
May 12, 2021
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.