Arahan Kapolsek Dalam Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Bendungan

Polres Trenggalek – Pertemuan rutin Bhayangkari merupakan suatu wadah komunikasi antara anggota Bhayangkari Ranting Bendungan. Pada pertemuan  kali ini anggota Bhayangkari mendapat pengarahan dan penyuluhan  dari ketua Ranting Bendungan Ny Sulistyowati Sukeni.

Minggu pagi (07/01/2018) Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Bendungan AKP Sukeni juga memberikan arahan yang pada intinya mengharapkan kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Bendungan agar selalu menjaga kekompakan dan kerukunan,

“Setiap ada pertemuan rutin, mari kita jadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lainnya, agar semakin erat dan semakin solid dan juga pendukung suami kita dalam melaksanakan tugas – tugas Kepolisian.” ucap Kapolsek Bendungan AKP Sukeni.

Selain pertemuan rutin, kegiatan tersebut sebagai bentuk pertanggungjawaban tugas kerja sebagai pengurus Bhayangkari serta untuk memberikan atau meneruskan pengarahan dan penekanan dari Ketua Cabang Bhyangkari Trenggalek.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Arahan Kapolsek Dalam Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Bendungan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.