Antisipasi Peredaran Uang Palsu,Patroli Siang Polsek Tugu Himbau Pedagang

Polres Trenggalek – Saat patroli siang anggota polsek Tugu polres Trenggalek Bripka Sanip himbau pedagang kelontong agar waspada keberadaan uang palsu,di toko milik salah satu warga desa Gondang. Minggu (18/02/2018)

“kami dari polsek tugu akan selalu memaksimalkan upaya preventif dengan melakukan himbauan himbauan saat patroli. saat ini kami memang fokus mengingatkan para pedagang agar waspadai uang palsu disetiap transaksi. kalau ada yang mencurigkan kami himbau agar segera melapor ke polsek” demikian kata Bripka Sanif.

Kapolsek Tugu Polres Trenggalek Iptu Bambang Purwanto S.H,M.H mengatakan wilayah Tugu punya potensi besar akan peredaran uang palsu karena memang Tugu adalah daerah perbatasan yang secara demografi wilayah desa dan hutan. memang selama ini belum ada laporan terkait uang palsu, namun paling tindak himbauan ini bisa menjadikan warga Tugu semakin waspada sehingga potensi keberadaan uang palsu bisa diminimalisir.

Menurut Pardi (46) warga desa Gondang, mereka sangat senang dengan himbauan himbauan tersebut karena menjadikan mereka lebih waspada.

Sumber: http://polrestrenggalek.com/2018/02/18/antisipasi-peredaran-uang-palsupatroli-siang-polsek-tugu-himbau-pedagang/

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Antisipasi Peredaran Uang Palsu,Patroli Siang Polsek Tugu Himbau Pedagang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.