Antisipasi Kriminalitas, Patroli Polisi Sasar Toko Emas

Antisipasi Kriminalitas, Patroli Polisi Sasar Toko Emas

Polres Trenggalek – Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan pada siang hari anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan patroli dialogis diseputar pertokoan dan pasar Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Senin (8/1/2018).

Dalam kesempatan itu juga, petugas Patroli Bripka Sardji bersama anggota memberikan himbauan kepada karyawan serta pemilik toko emas di pertokoan pasar Ketawang Desa Tasikmadu agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan, karena sewaktu-waktu bisa terjadi seperti waspadai pelaku-pelaku 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor)

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi Polsek Watulimo Polres Trenggalek”, terang Bripka Sardji.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengungkapkan bahwa pihaknya akan selalu bergerak cepat melakukan patroli. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya mengantisipasi pelaku tindak kejahatan yang melakukan aksinya pada saat sedang melakukan aktifitas di toko emas.

“Kami akan terus berupaya memelihara dan menjaga kamtibmas di wilayah Polsek Watulimo, diantaranya dengan melakukan patroli maupun pengamanan secara rutin disejumlah obyek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek,” imbuhnya.

__Posted on
January 8, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.