Antisipasi Cegah Banjir : Forkopimcam Kecamatan Durenan Cek Dan Pantau Dam Kedung Banteng Desa Kamulan

Polres Trenggalek – Forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam) Kecamatan Durenan yaitu Drs. Habib Sholehudin selaku Camat Durenan, Akp Moch Solichin, SH., Kapolsek Durenan, Kapten Sunarto Danramil Durenan melakukan pengecekkan dan pemantauan Dam Kedungbanteng yang berada di Desa Kamulan. Rabu (10/01/18).

Mengingat tingginya curah hujan yang ada di wilayah Kabuten Trenggalek saat ini Forkopimka Kecamatan Durenan melakukan pengecekkan di Dam Kedungbanteng yang setiap musim hujan diwilayah sekitar Dam tersebut selalu rawan terjadinya banjir.

Sesuai keterangan dari Camat Durenan Drs. Habib Sholehudin sebelum datangnya musim hujan oleh Dinas Pengairan Kabupaten Trenggalek di aliran atas Dam Kedungbanteng tersebut sudah dilakukan normalisasi dan dibangun plengsengan guna cegah terjadinya luapan air saat hujan turun, sehubungan dengan hal itu maka dari Forkopimcam melakukan pengecekkan dan pemantauan apakah masih terjadi luapan air apa tidak saat hujan turun.

“inilah wujud bentuk kekompakkan dan sinergitas kami dari Forkopimka dalam membantu dan melayani masyarakat guna antisipasi cegah terjadinya bencana banjir, mengingat saat ini curah hujan diwilayah Kabupaten Trenggalek sangat tinggi” ujar Akp Moch Solichin, SH.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Antisipasi Cegah Banjir : Forkopimcam Kecamatan Durenan Cek Dan Pantau Dam Kedung Banteng Desa Kamulan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.