Antisipasi Bencana Banjir Petugas Patroli Cek Debit Air Di Dam Sungai Widoro

Polres Trenggalek – Tiga anggota SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polsek Gandusari Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Brika Adicahyono melaksanakan Paroli keramaian pada sore hari dan melakukan kontrol debit air Sungai di Dam Sungai Desa Widoro karena wilayah kecamatan Gandusari, Trenggalek baru saja di guyur hujan yang cukup lebat, rabu (10/01/2018).

Kegiatan Patroli sore hari di mulai dari memantau situasi keramaian di petokoan pusat perbelanjaan di sekitar Pasar Gandusari, kemudian di lanjutkan melaksanakan patroli di Perbankan dan Pertokoan swalayan Desa Gandusari dan Desa Sukorejo.

Selanjutnya karena situasi wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek sehabis di guyur hujan yang cukup deras maka petugas Patsoli melanjutkan untuk mengontrol debit air di Dam Sungai Widoro.

Sesampai di Dam sungai Widoro petugas patroli segera turun dan memperhatikan debit ketinggian air di dam sugai widoro yang merupakan Dam pengendali banjir yang ada di wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek “Alhamdulilah debit air di dam sungai Widoro masih di ketinggian atau batas normas sehingga tidak akan terjadi banjir ” ujar Bripka Adicahyono selaku komandan regu patroli.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Antisipasi Bencana Banjir Petugas Patroli Cek Debit Air Di Dam Sungai Widoro"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.