Anjing Setia Menolak Meninggalkan Makam Pemiliknya

IDNews.co.id – Anjing termasuk diantara satu hewan yang setia pada pemiliknya. Tidaklah heran jika mereka banyak dijaga seperti kucing. Dan jika mereka dilatih, jadi dapat menuruti semua perintah yang didapatkan oleh pemiliknya.

Sebagai hewan peliharaan, mereka juga memiliki hati. Dimana mereka dapat ‘jatuh cinta’ pada pemiliknya. Seperti anjing yang satu ini, yang menolak pergi dari makan pemiliknya, walau sudah dikuburkan didalam tanah.

Sebuah rekaman menyedihkan beredar di sosial media, yang menunjukkan seekor anjing menolak untuk meninggalkan makam pemiliknya. Anjing itu sudah jadi teman dekat yang setia. Lantas bagaimana nasib anjing ini?

Anjing bernama Deta ini, kehilangan pemiliknya pada bulan September tahun kemarin. Dan sekarang ini dirawat oleh Theresa Morini, anak wanita almarhum.

Sebuah video perlihatkan, anjing kecil itu duduk dengan sedih di makam majikannya di Amsterdam, New York State. Saat Deta di panggil oleh anak almarhum, dia berhenti jalan dan berbalik ke makam.

” Deta Anda mesti meninggalkan pemakaman, mari. Tapi anjing kecil itu memutuskan untuk kembali pada kuburan, ” kata suami Theresa diambil dari Daily Mail.

Theresa menyebut Deta, dan jadi emosional saat melihat begitu ia menginginkan tinggal disana.

Rekaman menyedihkan ini di ambil pada bulan November, dua bulan setelah pemiliknya meninggal. Ketika pasangan itu pergi untuk letakkan karangan bunga Natal diatas kuburan.

Mengeposkan dengan online, Theresa menjelaskan kalau anjing itu yaitu ‘teman setia’ : ” Deta punya ibuku selama lima tahun, dan saya mewarisi Deta atas kematian ibu saya. Ibuku berumur 86 saat dia wafat dan jarang meninggalkannya. Deta yaitu rekan setia. ”

Deta (yang bermakna kecil di Slavia) demikian pendiam, ia merasakan kehilangan yang sangatlah mendalam atas kematian majikannya.(ndi)

Posting Anjing Setia Menolak Meninggalkan Makam Pemiliknya ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 9, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.