Anggota Polsek Jambangan Laksanakan Pengamanan Jelang Malam Tahun Baru

Soliditas Kebersamaan TNI POLRI dan Muspida Polsek Jambangan.txt

Soliditas Kebersamaan TNI POLRI dan Muspida Polsek Jambangan.txtPolrestabes Surabaya 2/12/2018: Soliditas dan kebersamaan TNI POLRI dan muspika jambangan dalam menjaga keamanan suatu wilayah adalah kunci utama yang dapat di jadikan modal oleh aparatur negara saat menjalankan tugas. Kepala kepolisian sektor Jambangan Polretabes Surabaya Kompol Gatot Hariyanto S.H. dengan camat jambangan, Koramil Gayungan dan FKPM kecamatan jambangan selalu dalam kebersamaan dalam setiap pengamanan aktivitas kegiatan masyarakat yang melibatkan orang banyak.

Kompol Gatot bersama 3 pilar mengawal situasi diakhir tahun dalam perayaan menyambut malam tahun baru 2018 dengan memantau dan monitoring situasi Kamtibmas diwilayah dengan mendatangi tempat atau ploting petugas pengamanan guna menciptakan wilayah jambangan yang aman,tertib dan kondusif. Pada malam pergantian tahun baru ini wilayah polsek jambangan tidak ada kegiatan masyarakat hanya pengamanan jalur jalan raya karena banyak masyarakat berlalu lalang untuk merayakan malam tahun baru.

Dari hasil pemantauan, petugas pengamanan tetap melaksanakan tugas dengan baik dan secara umum situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Jambangan tetap aman dan kondusif.***Lna

link asal : Anggota Polsek Jambangan Laksanakan Pengamanan Jelang Malam Tahun Baru

__Posted on
January 2, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.