Anggota Polsek Durenan Melaksanakan Pengamanan Festival Rebana Dan Mancing Bareng Di Desa Pandean

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Durenan Polres Trenggalek dengan dipimpin oleh Ka SPK Aiptu Gus Purwo melaksanakan pengamanan festival rebana dan mancing bareng di Balai Desa Pandean. Sabtu (06/01/2018).

Kegiatan festival rebana yang diadakan di balai desa Pandean tersebut dalam rangka mempererat silaturohmi dan saling tukar informasi antar kelompok rebana yang ada di Desa Pandean, sedangkan untuk kegiatan mancing bareng tersebut diadakan di saluran air yang ada di pinggir jalan depan balai Desa Pandean yang didukung dan disponsori oleh Komunitas trail engkel talok, Spbu Durenan, serta warung kopi cak Yono, dengan tiket seharga Rp. 15.000,- dapat kopi gratis serta apabila peserta beruntung mendapatkan ikan dengan tanda khusus akan mendapatkan hadiah sejumlah uang.

Peserta yang hadir dalam kegiatan mancing tersebut dari berbagai Desa yang ada di Kecamatan Durenan dengan ikan kurang lebih sekitar satu setengah kwintal tak ayal membuat banyak peserta yang hadir untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Mengingat kegiatan tersebut dekat jalan raya dan bertepatan malam Minggu sehingga membuat Kapolsek Durenan Polres Trenggalek Akp Moch Solichin, SH., turut hadir guna memantau dan mengendalikan anggota dalam kegiatan tersebut. Tak lupa dia sampai himbauan kepada para peserta mancing maupun penonton yang hadir untuk selalu hati-hati saat memarkir kendaraan antisipasi cegah terjadinya curanmor.

“saya himbau kepada peserta mancing maupun penonton untuk memarkirkan kendaraan di tempat penitipan yang telah disediakan panitia, lakukan kunci gondok untuk menghindari terjadinya curanmor” tegas Akp Moch Solichin.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Anggota Polsek Durenan Melaksanakan Pengamanan Festival Rebana Dan Mancing Bareng Di Desa Pandean"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.