Anggota patroli Sabhara binluh petugas Indomart

IMG-20180114-WA0155

IMG-20180114-WA0155

Polrestabes Surabaya (15/01/2018) : Sebagai antisipasi kerawanan saat liburan, Bripka Sofyan Maulana bersama Brigadir Juniar Triyudha anggota unit Sabhara Polsek Rungkut, selain melakukan kegiatan patroli, melakukan juga pemantauan dipertokoan dan singgah di Indomart Point depan UPN Rungkut Madya (Minggu 14 Jan 2018).

Ditempat lain, Aiptu Roesyanto sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Penjaringansari juga binluh petugas satpam pemukiman dilingkungan binaannya dengan memberikan arahan untuk selalu mencatat identitas warga yang tidak dikenal yang masuk.

Kerawanan saat liburan dimungkinkan banyak dimanfaatkan pelaku kejahatan, terutama dijalanan, dipemukiman melalui pembobolan rumah maupun dipertokoan dan pusat-pusat perbelanjaan yang bisa terjadi sewaktu-waktu.

Untuk itu melalui kegiatan patroli dan jalinan komunikasi, dengan sambang disetiap singgah, Bripka Sofyan Maulana dan Aiptu Roesyanto melakukan binluh dengan menyampaikan himbauan kamtibmas, seperti yang dilakukan kepada petugas satpam dan pekerja Indomart agar selalu mewaspadai lingkungan sekitar.

Petugas Indomart juga dihimbau untuk selalu menjalin komunikasi, jika mendengar ataupun mengetahui adanya hal-hal yang mencurigakan dengan menyampaikan ke Polsek Rungkut agar dapat segera ditindak lanjuti.

Dengan melalui kegiatan patroli dan himbauan yang dilakukan diharapkan dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Hunas Polsek Rungkut.
Editor : Saiful.

link asal : Anggota patroli Sabhara binluh petugas Indomart

__Posted on
January 15, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.