Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gandusari Dampingi Anggota TFC Pasang Bener Larangan Merusak Lingkungan

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas dari 9 Desa antara lain Desa Ngrayung, Jajar, Gandusari, Widoro, Karanganyar, Melis, Krandegan, Sukorame dan Desa Wonoanti Kecamatan Gandusari bersama para pemuda grub TFC (Trenggalek Fishing Club) mengadakan pemasangan puluhan bener larangan perusakan lingkungan yang dipasang di tepi tepi sungai sepanjang wilayah Kecamatan Gandusari, Trenggalek, kamis (04/01/2018).

Kegiatan pemasangan bener di awali dari di tepi Sungai dekat Jembatan Desa Ngrayung, kemudian dilanjutkan ke Desa Jajar, Desa Gandusari, Desa Widoro, Desa Melis, Desa Krandegan, Desa Sukorame dan Desa Wonoanti.

Kegiatan Pemasangan Bener larangan perusakan lingkungan perairan Trenggalek yang dilakukan oleh pencinta alam TFC (Trenggalek Fishing Club) tersebut didampingi dan dibantu oleh petugas kepolisian anggota Bhabinkamtibmas dan babinsa desa setempat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Melis Bripka Wahyudi S.H Ia dengan semangat memasang bener larangan perusakan lingkungan yang di pasang di tepi sungai dekat jalan raya Desa Melis.

“Dengan pemasangan bener ini mudah mudahan tidak ada lagi orang yang mencari ikan dengan cara di setrum, atau diobat dengan bahan kimia karena cara tersebut dapat merusak dan membunuh semua ikan maupun makluk hidup yang lainya sampai pada telur telurnya yang akibatnya kita lain waktu tidak bisa menendapati ikan disungai lagi” jelas Bripka Wahyudi anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gandusari.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Gandusari Dampingi Anggota TFC Pasang Bener Larangan Merusak Lingkungan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.