Anak Sekolah Mulai Masuk Petugas Kepolisian Intensifkan Pos Penggal Pagi

Polres Trenggalek – Guna mengantisipasi kerawanan laka lantas maupun kemacetan arus lalu lintas pada waktu adik – adik pelajar sudah mulai masuk sekolah sehabis waktu liburan natal dan tahun baru 2018. personil Polsek Gandusari intensifkan kembali kegiatan Pos Penggal Pagi, selasa (02/01/2017).

Kegiat pos penggal pagi ini di laksanakn oleh semua personil anggota Posek Gandusari yang menempati posnya sesuai dengan ploting masing masing di protokol jalan raya atau di tempat penyebrangan anak anak sekolah sepanjang jalan raya wilayah Polsek Gandusari Polres Trenggalek

Seperti yang di lakukan oleh anggota Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Adi Cahyono yang melaksanakan pos penggal pagi dengan mengatur arus lalu lintas dan menyeberangkan jalan anak anak sekolah baik SD muupun SMP Gandusari di simpang tiga jalanraya KUD Gamdusari.

Berapa siswa SD dan SMP Gandusari yang diseberangkan jalan oleh petugas kepolisian menyapa dan mengucapkan “terimakasih pak Polisi telah menyebrangkan jalan kami” ucap beberapa adik pelajar sambil mengayuh sepedanya menyeberang jalan menuju sekolah.

“Kegiatan pos pengaal pagi dengan mengatur arus lintas dan menyeberangkan jalan pada para adik adik pelajar maupun warga masyarakat merupakan salah satu giatan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat sesuai dengan tugas pokok kepolisian yaitu Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan Masyarakat” ujar Bripka Adi cahyono selaku petugas pos penggal pagi di jalan raya simpang tiga KUD Gandusari.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Anak Sekolah Mulai Masuk Petugas Kepolisian Intensifkan Pos Penggal Pagi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.