Alexandre Gama: Inilah Thailand, Indonesia

No comment 18 views

IDNEWS.CO.ID –¬†Pelatih Thailand, Alexandre Gama, tidak terkejut dapat melibas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia U-23. Dia menyebut inilah tim Gajah Perang yang sesungguhnya.

Thailand menang 4-0 atas Indonesia di Sadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Jumat (22/3/2019) malam WIB, dalam laga perdana Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Empat gol tim Gajah Perang dicetak Shinnaphat, Supachok Sarachat, serta dua gol Supachai Chaided.

Selesai pertandingan, Gama mengaku tidak terkejut dengan kemenangan ini. Dia mengakui bahwa Thailand memang bermain lebih baik dari Indonesia.

“Kami tidak terkejut, karena kami bermain baik, mendominasi laga, 4-0 ini penting apalagi kami cetak gol lawan Indonesia, salah satu tim kuat. Kami suka, tetapi kami tidak terkejut. Kami lebih baik hari ini,” kata Gama dalam konferensi pers.

Buat Thailand, kemenangan ini juga membalas kekalahan di final Piala AFF U-22 2019 pada Februari. Saat itu, Thailand kalah 1-2 serta Indonesia keluar menjadi juara.

Di Piala AFF U-22, Thailand turun dengan pemain muda. Sekarang, Gama memainkan pemain yang sudah kenyang pengalaman. Seluruh pencetak gol di pertandingan ini juga, sebelumnya tidak tampil di Piala AFF U-22.

“Kami main dengan tim muda saat itu. Saat ini kami berkembang, kami memainkan para pemain terbaik kami, serta kami tahu kami harus mencetak gol lebih banyak agar menang. Maka kami melakukan itu di laga ini,” tegasnya.

(fat)

The post Alexandre Gama: Inilah Thailand, Indonesia appeared first on IDNews.co.id.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Alexandre Gama: Inilah Thailand, Indonesia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.