Alasan Pebisnis Sukses Tak Bikin Resolusi Tahun Baru

IDNews.co.id – Sementara beberapa orang mulai tahun ini dengan resolusi yang menginginkan mereka gapai, jutawan Marcus Lemonis memperjelas kalau dia bukanlah satu diantara mereka.

Dilansir dari laman CNBC, ” Saya tidak dengan spesial buat resolusi Tahun Baru, ” kata Marcus. ” Saya pikir saya dapat buat resolusi baru dikala suatu hal yang jelek terjadi, atau saya mengalami kegagalan, atau ada suatu hal yang tidak pas dengan perkiraan saya. ”

Alih-alih mengaplikasikan jargon New Year, New Me cuma di puncak tahun, bintang The Keuntungan CNBC itu mengatakan kalau dia tidak malu memastikan arah baru kapan juga dia terasa saatnya tepat.

” Saya memiliki reset itu (resolusi), tapi saya tidak menggunakan tahun kalender untuk mengerjakannya, ” tuturnya.

” Saya menggunakan kekeliruan yang sudah saya bikin atau ketentuan yang saya bikin yang tidak jalan benar, saya menggunakan itu untuk membuat resolusi ke depan. ”

Mengambil keputusan arah dan memiliki komitmen untuk mewujudkannya memperlihatkan tantangan sendiri. Lemonis mengatakan saat dia bertambah tua, dia punya kebiasaan dengan arah periode pendek, dan ia tidak pingin muluk-muluk. Artinya, ia paham kalau goal itu dapat ia jangkau.

” Beberapa hal yang saya ketahui dapat saya gapai dan beberapa hal yang sebenarnya bukanlah tentang keuntungan material. Seperti saya memiliki arah untuk melakukan perbaikan hubungan dengan seseorang, atau melakukan perbaikan hal spesifik dalam kehidupan saya, dan itu tidak selamanya mesti mengikat saya. Ini yaitu suatu hal yang perlu saya kerjakan untuk membantu orang yang lain. ” (ndi)

Posting Alasan Pebisnis Sukses Tak Bikin Resolusi Tahun Baru ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 1, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.