Alasan Jennifer Aniston Ceraikan Justin Theroux

IDNews.co.id – Baru dua tahun melakukan pernikahan, rumah tangga aktris Hollywood Jennifer Aniston dan Justin Theroux akhirnya jatuh. Jennifer menginformasikan perceraian mereka pada Kamis (15/2/2018) kemarin.

Dilansir laman E! Online, yang memicu jatuhnya pernikahan Jennifer benar-benar simpel. Dibicarakan keduanya kerapkali bersitegang masalah rumah. Dimana Thereoux menginginkan tinggal di New York sedangkan Jennifer menginginkan tinggal di Los Angeles.

Sampai kini Justin berasumsi dirinya sebagai orang New York, karena itu tinggal di lingkungan Hollywood yaitu suatu hal yang tidak sempat dia kehendaki.

” Dia lebih suka tinggal disana (New York) dan itu sudah jadi masalah besar untuk mereka untuk saat yang lama, ” tutur salah satunya sumber paling dekat Jennifer yang menolak dijelaskan namanya.

Selain tak menginginkan tinggal di LA, Theroux berasa kalau ia akan jauh dari rekan dan keluarga, sukar juga baginya untuk mencari rekan dan beradaptasi. Di beda bagian, ia juga lebih suka dengan kehidupannya sebagai orang umum di New York.

Sebab, disana Justin dapat hidup normal seperti orang-orang umum. Mulai dari mengendarai sepeda motornya, sampai nongkrong enjoy di bar tanpa masalah paparazi.

Bertolak belakang dengan mantan suaminya, untuk Jennifer paparazi yaitu area dari hidupnya. Selama pernikahannya, Justin benar-benar mengupayakan bikin Jennifer berasa nyaman.

” Dia bahkan bernegosiasi dengan paparazi, supaya mereka cuma dapat memotretnya sekali dalam sehari dan tidak mengganggunya. Dia juga sepakat untuk pindah dari apartemennya, tempat yang dia kasihi, ” jelas sumber itu.

Justin kurang nyaman apabila kehidupan pribadinya jadi mengkonsumsi umum.

Lepas dari ketaksamaan masalah rumah, sumber itu mengatakan kalau keduanya betul-betul sama-sama menyintai, dan tidak sangat percaya ada persoalan yang lebih bermakna sampai akhirnya memisahkan mereka.

” Mereka betul-betul pasangan yang hebat, dan mereka benar-benar perduli keduanya. Justin senantiasa melindungi dirinya (Jennifer). ”

Jen dan Justin menyelenggarakan pernikahan di Bel-Air, California pada Agustus 2015 kemarin. Keduanya lalu menginformasikan perpisahan mereka dalam sebuah pernyataan media.

” Dalam usaha untuk mengurangi spekulasi selanjutnya, kami udah memutuskan untuk menginformasikan perpisahan kami, ” tutur Jen.

Selanjutnya Justin juga mengatakan kalau ketentuan itu dibuat dengan bersama dan penuh cinta.

” Kami yaitu dua ‘sahabat baik’ yang udah memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan, tapi mengharapkan bisa meneruskan persahabatan kami yang dicintai, ” tutur Justin.

Lengkapi pernyataan mantan suaminya, Jennifer menaikkankan kalau ketentuan mereka untuk mempublikasikan perceraian mereka karena mengingat kalau industri hiburan tidak dapat dikendalikan.

” Kami menyampaikan kebenaran ini dengan segera supaya tidak ada ‘narasi fiksi’ dari orang yang lain. Diatas semuanya, kita berkemauan untuk menjaga rasa hormat dan cinta yang mendalam yang kita punya untuk keduanya. “ (ndi)

Posting Alasan Jennifer Aniston Ceraikan Justin Theroux ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Alasan Jennifer Aniston Ceraikan Justin Theroux"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.