Aktifkan Kolagen, Inovasi Gold Peptide Crystals Bisa Cegah Penuaan

IDNEWS.CO.ID – Seiring bertambahnya usia, penuaan kulit merupakan sebuah fase yang tidak dapat dihindari. Di mana secara alami, kandungan kolagen, elastin, dan hyoluronic acid pada kulit akan berkurang.

Pada dasarnya, di pertengahan usia 20 tahun, tanda-tanda penuaan secara alami mulai muncul, baik karena faktor internal maupun eksternal. Hal ini akan mengakibatkan warna kulit jadi tidak merata, berkurangnya struktur kulit, kulit kusam dan kering, serta muncul lingkaran hitam di bawah mata.

Ditemui saat peluncuran Crystallure by Wardah, Skin Expertise, dr. Sari Chairunissa Sp.KK, mengatakan bahwa 80 persen penuaan dini terjadi karena faktor eksternal, seperti sinar matahari, polusi udara, pola makan, nutrisi, stres, kurang tidur, serta tidak merawat kulit wajah dengan baik sehingga menyebabkan premature aging.

“Perempuan harus mengenal akan pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Salah satunya adalah dengan secara teratur mengaplikasikan perlindungan dari luar yaitu rangkaian produk skin care. Tujuannya adalah untuk menjaga dan memperbaiki kondisi kulit agar sehat dan selalu tampak muda,” ujarnya di Senayan City Jakarta, Rabu 23 Oktober 2019.

Jika kamu menginginkan kulit muda dan bercahaya, kamu harus memakai skin care yang mengandung formula gold-peptide crystals dan youthglow active, untuk mencerahkan dan mencegah penuaan pada kulit.

Gold-peptide crystals

Merupakan kombinasi dari peptida dengan kristal emas murni (pure gold crystals), yang menjadikan formula ini 90 kali lebih stabil dan efektif dibandingkan peptida biasa terutama dalam proses peremajaan kulit.

Peptide adalah molekul protein yang dibutuhkan sel dalam proses pembentukan kolagen. Untuk membantu mempercepat pembentukan kolagen pada kulit yang sudah mulai menua, dibutuhkan peptide tambahan, dan gold crystals berfungsi untuk melindungi peptide agar tidak mudah terurai, serta mendapatkan kulit yang kenyal dan cerah bercahaya.

Youthglow active

Kandungan bahan aktif yang diadaptasi dari senyawa yang diproduksi oleh mikroorganisme yang dapat hidup di kondisi ekstrem lingkungan, seperti sinar matahari, polusi, suhu tinggi dan radikal bebas.

Bahan aktif natural berfungsi membentuk lapisan kelembapan yang melindungi kulit dari faktor eksternal yang dapat membahayakan kulit tersebut, menjadikan kulit senantiasa tampak muda dan bercahaya.(ria)

The post Aktifkan Kolagen, Inovasi Gold Peptide Crystals Bisa Cegah Penuaan appeared first on IDNews.co.id.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.