Aksi Berbahaya Jackie Chan di Usia 63 Tahun

IDNews.co.id – Aktor Jackie Chan mengejutkan beberapa orang lewat aksi beresiko yang dikerjakannya. Aksi nekat Jackie itu dilakukan untuk film teranyarnya, Bleeding Steel. Dalam trailer yang bari dilaunching itu, diketahui aktor berumur 63 tahun ini melakukan sejumlah aksi beresiko.

Salah satunya merupakan berlaga diatas gedung Sydney Opera House serta turun dari gedung 20 lantai tanpa alat pengaman.

Jackie sadar kalau usianya memang sudah tak muda sekali lagi, dan begitu berisiko saat dirinya melakukan adegan beresiko tanpa pertolongan peranan pengganti. ” Saya hampir membeku, terbakar atau mati karena lemas, ” tuturnya.

Film Bleeding Steel juga dibintang aktor Show Lou dan Nana Ou-yang. Kedua bintang itu begitu kagum dengan keahlian dan keberanian Jackie.

” Sehari sebelumnya bertemu dengan Jackie, saya tak dapat tidur. Bermain dalam film dengannya seperti mimpi yang adi fakta untuk saya, ” kata Show Lou seperti dilansir dari Toggle.

Film laga ini ambil tempat syuting di Australia. Menurut laporan, untuk membuat adegan tempur yang dramatis dan menegangkan, film ini menggunakan senjata dan peluru asli. (ndi)

Posting Aksi Berbahaya Jackie Chan di Usia 63 Tahun ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

__Posted on
January 1, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.