AKP Warjito S.H. : Polisi Juga Merupakan Makhluk Sosial yang Mempunyai Kepekaan dan Kepedulian Sosial di Masyarakat

AKP Warjito S.H. : Polisi Juga Merupakan Makhluk Sosial yang Mempunyai Kepekaan dan Kepedulian Sosial di Masyarakat

Polres Trenggalek – Tugas seorang Polisi bukan hanya menangkap penjahat saja, tapi Polisi juga merupakan makhluk sosial yang mempunyai kepekaan dan kepedulian sosial di masyarakat serta usaha menjalin kebersamaan dengan masyarakat.

Seperti yang dilakukan Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. bersama anggotanya, yang menjenguk mbah Robiyah (65) warga Rt 30 Rw13 Dusun Ndangrejo Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek. Jumat (05/01).

Perlu diketahui bahwa mbah Robiyah menderita kelumpuhan sejak 20 tahun yang lalu akibat jatuh dari asbes  atap rumah, semenjak itu mbah Robiyah hanya terbaring di tempat tidur dan dirawat dirumah oleh anaknya Imam Gozali yang kehidupan sehari-hari masih kesulitan.

AKP Warjito, S.H. mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi tentang keadaan mbah Robiyah dari salah salah satu anggotanya.

“Menurut Bripka Rubianto yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Ngadirenggo bahwa mbah Robiyah menderita sakit menahun dan kondisi kehidupannya perlu bantuan, dan kami menjenguk serta memberikan bantuan sembako kepada mbah Robiyah”. Ujar AKP Warjito, S.H.

Selain itu Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. juga mendoakan kepada warga yang sakit agar segera di berikan kesembuhan dari sakitnya sehingga bisa menjalankan aktifitasnya sehari hari seperti saat dalam keadaan sehat.

Sumber: http://polrestrenggalek.com/2018/01/05/akp-warjito-s-h-polisi-juga-merupakan-makhluk-sosial-yang-mempunyai-kepekaan-dan-kepedulian-sosial-di-masyarakat/

__Posted on
January 5, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.