AKP Tri Basuki,S.H., : Kegiatan Preventif Kepolisian Antisipasi Perilaku Negatif Siswa Sekolah

 

Polres Trenggalek_Memelihara situasi kamtibmas merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Polri, dengan adanya hal tersebut Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., memerintahkan anggotanya saat lakukan patroli mobiling untuk melaksanakan kegiatan preventif Kepolisian demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek.

Seperti yang dilakukan personel patroli yang dipimpin Kanit Sabhara Aiptu Edi Purwanto bersama Bripka Dian Hengki Ranuseputra saat
mengantisipasi situasi kamtibmas pasca kepulangan pelajar sekolah. Kamis 4/1/2018.

Tampak Aiptu Edi Purwanto dan Bripka Dian Hengki memberikan himbauan kamtibmas kepada para pelajar putri yang baru menyelesaikan pelajaran sekolah dan hendak pulang kerumah.

“Ayo semuanya segera pulang kerumah dan jangan keluyuran terlebih dahulu untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” ucap Bripka Dian Hengki Ranuseputra.

Dikonfirmasi Aiptu Edi Purwanto mengatakan himbauan tersebut disampaikan guna mengantisipasi tindakan ataupun perilaku yang negatif para siswa setelah pulang sekolah, ungkapnya.

Dikesempatan terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kegiatan preventif Kepolisian untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja yang kerap kali timbul manakala banyaknya sejumlah pelajar yang nongkrong di pinggir jalan atau di tempat lainnya dengan menggunakan atribut sekolah, pungkasnya.

__Posted on
January 4, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.