AKP Tri Basuki,S.H., : Jangan Mudah Terprovokasi, Pahami Suatu Berita Dengan Akal Sehat

AKP Tri Basuki,S.H., : Jangan Mudah Terprovokasi, Pahami Suatu Berita Dengan Akal Sehat

Polres Trenggalek_Kepala Kepolisian Sektor Dongko melaksanakan silahturahmi kamtibmas demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum,Senin 8/1/2018.

Dengan suasana akrab dan terjalin harmoni antara Polsek Dongko dengan Masyarakat, tampak AKP Tri Basuki,SH., saat berkunjung ke rumah saudara Kenthut Sutarso dengan alamat Rt 18 Desa Salamwates yang merupakan tokoh pemuda Desa Salamwates Kecamatan Dongko.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa AKP Tri Basuki,S.H., memberikan pesan kamtibmas terkait bijak dalam menggunakan media sosial.
Tolong mas… Jika bermedia sosial agar lebih bijak, jangan mudah pernah dan jangan terprovokasi dengan adanya berita yang belum tentu kebenarannya (Hoax), ucapnya

“Tanpa akal sehat dan rasional, kita hanya dijadikan obyek permainan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab,” tegas AKP Tri Basuki,S.H.

Saat dikonfirmasi selesai kegiatanĀ  Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., mengungkapkan pada dasarnya situasi dan kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Dongko Polres Trenggalek relatif aman dan terkendali, akan tetapi demi lebih mendekatkan bahwasanya keamanan dan ketertiban masyarakat adalah modal utama untuk berkehidupan, sehingga saya sendiri tidak canggung untuk hadir langsung bertamu ke rumah tokoh agama,tokoh masyarakat ataupun tokoh adat serta tokoh pemuda yang ada diwilayah Kecamatan Dongko, ungkapnya.

Hal ini demi terciptanya harmoni antara masyarakat dengan Polisi kami senantiasa kobarkan semangat silaturrahmi dan komunikasi untuk menguak akar masalah untuk memberikan prespektif/sudut pandang kepada masyarakat, dan kami tidak rela jika warga masyarakat khususnya wilayah Kecamatan Dongko menjadi korban ataupun pelaku dari jeratan UU ITE dan ujaran kebencian,” pungkas Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,SH.

__Posted on
January 8, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.