AKP Tri Basuki : Melalui Pohon Terkenal Bisa Menginspirasi Generasi Menjadi Polisi

Polres Trenggalek – Kepolisian Resort Trenggalek menyelenggarakan nonton bareng (nobar) film layar lebar berjudul “Pohon Terkenal” yang bertempat di gedung bioskop NEW STAR CINEPLEX. Jl mayjend sungkono 78 Trenggalek, Utama Sport Center lantai 2. Selasa (26/3)

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan nobar diantaranya Forkopimda Trenggalek, PJU Polres Trenggalek,Kapolsek jajaran,Perwira staf, Ketua cabang Bhayangkari Trenggalek, Ketua ranting Bhayangkari, insan media dan juga segenap lapisan masyarakat Trenggalek.

Tak ketinggalan tampak Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki, S.H. didampingi Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Dongko Ny. Ermy Tri Basuki juga ambil bagian dalam nobar tersebut.

Ditemui usai nobar, Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki mengatakan, yang utama ditunjukkan dari film Pohon Terkenal itu adalah mulai seleksi rekrutmen yang bersih hingga selama pendidikan untuk digembleng dan juga ditempa selama empat tahun lamanya guna proses seseorang menjadi perwira polisi di Akademi Kepolisian (Akpol).

“Dari tayangan film Pohon  Terkenal itu mengisahkan kehidupan serta sisi lain Taruna-Taruni Akademi Kepolisian (Akpol), dan istilah Pohon Terkenal di lingkungan Akpol bagi taruna atau taruni ialah mereka yang kerap berulah disetiap angkatan”, ungkap AKP Tri Basuki.

Penting untuk diperhatikan bahwasanya melalui film Pohon Terkenal yang tayang di bioskop itu bisa menjadi inspirasi para generasi milenial atau remaja yang sudah lulus dari bangku Sekolah Menengah Atas atau sedeajat untuk mengabdi kepada negara melalui Kepolisian, salah satunya di Akademi Kepolisian, pungkasnya.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "AKP Tri Basuki : Melalui Pohon Terkenal Bisa Menginspirasi Generasi Menjadi Polisi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.