Akhirnya, Hubungan Conte dan Costa Tak Lagi Membeku

IDNews.co.id – Diego Costa sudah resmi kembali jadi pemain Atletico Madrid. Penyerang naturalisasi Spanyol kembali membela panji Los Colchoneros, usai empat musim mengarungi kerasnya Premier League bersama Chelsea.

Menanggapi hal ini, eks manajer Costa di Chelsea, Antonio Conte menyampaikan terima kasih atas dedikasi pemain Timnas Spanyol itu sampai kini. Menurut dia, Costa tetap pemain yang berjasa untuk The Blues.

Dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports, Conte memberikan penghormatan pada mantan anak asuhnya itu. Atas semua prinsip dan perilakunya. Memang, terakhir keduanya diberitakan bersitegang.

” Satu-satunya yang dapat saya katakan yaitu saya berterima kasih atas komitmennya, perilakunya selama musim ini, ” tutur Conte dilansir Football London, Senin 1 Januari 2018.

Conte menaikkankan, dia tak akan lupa peristiwa indah bersama pemain 289 tahun itu. Berjuang bersama untuk membawa Chelsea tambah baik satu hal yang tak akan terlupakan untuk Conte.

” Kami menang bersama, dan untuk alasan ini saya akan mengingatnya dengan cara yang positif. Kami berjuang bersama, dan sepakbola sesuai sama ini, ” kata dia. (ndi)

Posting Akhirnya, Hubungan Conte dan Costa Tak Lagi Membeku ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Akhirnya, Hubungan Conte dan Costa Tak Lagi Membeku"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.