Akhir Tak Bahagia Pernikahan Kedua Jennifer Aniston

IDNews.co.id – Setelah pernikahan Angelina Jolie dan Brad Pitt selesai dengan perceraian, perkawinan Jennifer Aniston dan Justin Theroux juga ada di ujung tanduk. Pasangan ini tak sanggup untuk menyelamatkan pernikahan mereka. Theroux dan Aniston menginformasikan perpisahan setelah dua tahun melakukan pernikahan.

Pasangan ini menginformasikan perpisahan mereka dalam sebuah pernyataan bersama, Kamis (15/2/2018).

” Ketentuan ini dibuat dengan cara bersama dan penuh kasih sayang pada akhir tahun kemarin. Kita berdua yaitu kawan baik yang memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan, namun mengharapkan dapat meneruskan persahabatan kami, ” demikian isi pernyataan itu.

Keretakan pernikahan pasangan ini tentunya mengejutkan umum. Namun, menurut sumber, keduanya memiliki ketidaksamaan. Kepribadian dan ketertarikan Theroux yang tidak serupa, acapkali mengakibatkan kemelut dalam pernikahan pasangan ini.

” Mereka yaitu beberapa orang yang begitu tidak serupa, ” kata sumber seperti dilansir dari People.

Di bulan-bulan mendekati perpisahan mereka, Aniston seringkali menggunakan saat di Los Angeles dengan rekan-rekan dekatnya. Sedangkan Theroux ada di Kota New York.

” Aniston menyukai kehidupannya di Los Angeles, dia lebih terikat disana. Theroux tidak nyaman atau bahagia di LA. Ia lebih menyukai New York dan senantiasa, ” kata sumber.

Ini yaitu pernikahan pertama untuk Theroux, dan kedua untuk Aniston. Sebelumnya, artis cantik ini menikaj dengan Brad Pitt. Keduanya cerai di tahun 2005 kemarin. (ndi)

Posting Akhir Tak Bahagia Pernikahan Kedua Jennifer Aniston ditampilkan lebih awal di IDNews.co.id.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Akhir Tak Bahagia Pernikahan Kedua Jennifer Aniston"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.