Aiptu Santoso Dalam Santuni Anak Yatim Implementasi Polisi Peduli Sesama

Aiptu Santoso Dalam Santuni Anak Yatim Implementasi Polisi Peduli Sesama

Polres Trenggalek – Kegiatan kemanusian yang dilaksanakan oleh Papimaco ( panther pick up makaryo community) yang melibatkan personel Polsek Pule Polres Trenggalek kepada anak yatim di seputaran desa Tanggaran yang masih dalam serangkaian kegiatan communty panther yang dilaksanakan di terminal pasar legi desa Tanggaran yang dilakukan Aiptu Santoso, SH dalam mewakili Kapolsek Pule Polres Trenggalek yang sedang adanya kegiatan yang sama motor trail di Pule di wakilkan Bawasnya, Minggu ( 7/1 ).

 

Kegiatan santunan dilaksanakan Personel Polsek Pula Polres Trenggalek di atas panggung kepada anak -anak yatim yang masih memerlukan bantuan, rata -rata yang diberikan santunan merupakan Anak -Anak yang masih duduk di usia sekolah dasar dan SMP yang ditinggal lebih dahulu salah satu orang tuanya. Sehingga keberadaanya menjadi  seorang makhluk yang lemah tanpa daya, kehilangan salah satu atau kedua orang tuanya di usia yang sangat membutuhkan kasih sayang mereka berdua.

 

” Kita membantu beban hidup yang dialami mereka yang membutuhkan kasih sayang, dengan memberikan sedikit bantuan semoga bisa bermanfaat bagi mereka melalui peran para pemerhati sesama dari perkumpulan PAPIMACO yang di laksanakan hari ini di lapangan pasar legi desa Tanggaran, ” Kata Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Santoso dalam kegiatan santunan anak yatim.

 

Menyantuni anak yatim sejatinya akan selain untuk alasan kemanusiaan terdapat balasan mulia yang belum banyak diketahui oleh semua orang. banyak orang mampu tetapi tak mengetahui manfaat menyantuni orang yatim sehingga harta mereka pun tersalurkan dengan percuma. Menurut yang dikatakan Kanit Binmas Polsek Pule Polres Trenggalek menjelaskan saat ditemui dilokasi kegiatan.

 

__Posted on
January 7, 2018
__Categories
Peristiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.