Aiptu Marjani Dalam Kegiatan Senam PKPNU di Kasrepan

Polres Trenggalek – Sabtu ( 17/02 ), lokasi simpang lima kasrepan kemarin pagi diramaikan ratusan kader PKPNU yang ada di kecamatan Pule, hal ini tidak adanya pertunjukan kesenian ataupun kegiatan lainya yang mengundang masa. Kegiatan pagi itu merupakan rangkaian dari materi yang harus dilaksanakan para peserta pendidikan kader NU dalam kegiatan senam pagi.

 

 

 

Dari personel Polsek Pule Polres Trenggalek yang dilibatkan dalam mengisi materi olah raga senam Aiptu Marjani dan Bripka Saiful anwar, SH, melalui kegiatan senam yang dilaksanakan diharapkan dapat memberikan dampak kesehatan bagi para peserta pendidikan yang rencana dilakukan tiga hari sampai hari senin mendatang.

 

 

 

Kegiatan senam diawali dari kegiatan jalan dari Ponpes Hidayatulloh, menuju simpang limas kasrepan yang diperkirakan sejauh 3 KM. Dalam kegiatan pemanasan dengan melakukan jalan, para peserta pendidikan kader NU bisa menikmati suasana embun pagi yang menambah nilai terkesan saat perjalanan. Tidak jarang sambil berjalan para peserta pendidikan saling bergurau, tetapi masih dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perjalanan yang menyusuri medan naik dan tikungan jalan utama di desa Jombok dengan tetap dikawal dengan jalan kaki Personel Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Saiful dari belakang.

 

 

 

 

Sesampainya di simpang lima Kasrepan Jombok, diterima personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Marjani yang sudah siap untuk memberikan gerakan olah raga senam kesehatan dan kekuatan bagi personel pendidikan kader. Dengan mempersiapkan kloter yang pertama agar tetap berolah raga, Aiptu Marjani menggiring mereka pada kegiatan lari di tempat.

 

 

 

 

” Kita berikan gerakan senam dalam memberikan kelenturan badan dan juga kekuatan yang terakir diarahkan gerakan Push up dan sit Up, guna mendukung kondisi fisik para peserta pendidikan kader NU selama kegiatan berlangsung, ” Kata personel Polsek Pule Polres Trenggalek Aiptu Marjani saat dilokasi kegiatan.

Baca Artikel ini melalui Gadget Anda, silahkan scan QRCode berikut ini:

Related Search

author
No Response

Leave a reply "Aiptu Marjani Dalam Kegiatan Senam PKPNU di Kasrepan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.